Review : AAA Logo Software Logo Maker Recomended

Assalaamu'alaikum Wr. Wb.



hai hai.... jumpa lagi dengan admin yang akan mereview salah satu software kesayangan admin (lebay kumat) yang bernama AAA Logo. Ada yang udah tau? ada yang belom? baik yang udah tau atau belom, saya tetep akan menjelaskan secara singkat apa itu AAA logo. Dari namanya aja udah kethuan. AAA logo itu oftware pembuat logo buatan SWGSoft Inc. yang mudah sekali digunakan. kenapa saya bilang sangat mudah? karena tidak perlu keahlian khusus untuk menggunakannya. nggak seperti CorelDraw atau PhotoShop yang memerlukan ketrampilan. saya aja bingung kalo nggak belajar dari dasarnya XD. jadi buat sodara sodara yang belum mahir CorelDraw Tapi pengen bisa buat logo dengan cepat maka AAA Logo bisa jadi alternatif. Di sekolah saya, MA Arrahmah menggunakan AAA Logo sebagai materi kelas XII semester ganjil. dan saya sorak sorak bergembira karena udah bisa menguasainya dalam 1 kali pertemuan #nggak ada yang nanya. udah, segitu aja definisi singkatnya dan sedikit curcoll saya XD. sekarang saya akan membahas mulai dari kulit sampai ke biji bijinya (?)

Tampilan antarmuka

 




software AAA logo mudah digunakan dengan tampilan antarmuka yang simple. gimana nggak? pada workspacenya aja cuman ada 3 tab utama yaitu Objects library, Edit Selected Object, dan Style object. itu aja. simple.

Object Library






Pada tab objects library disana terdapat banyak-ralat maksudnya sangat banyak sekali jenis shape yang tak mungkin saya sebutkan satu persatu.dan inilah salah satu keunggulan AAA Logo yaitu banyak koleksi shapes nya dan lebih beragam. kalian dengan mudah dapat menambahkan object dalam 1 kali klik.

Edit Selected Object



tab ini terdiri dari Scale, Rotate, colors, Compose, style, dan Text yang tidak mungkin saya jelaskan satu persatu karna merepotkan. intinya dengan tab ini kalian bisa mengedit object dengan mudah dan nggak ribet. kalau diperhatikan, menu style pada AAA logo ini mirip sama blending Optionnya photoshop deh, iya nggak?
 cuman bedanya kalo di AAA logo ini ada Gloss & reflection nya. pokoknya komplit dah...

Styles Library




Tab ini isinya koleksi object style (ya iya lah, lha wong namanya aja Styles library) yang tersedia dalam berbagai warna. dengan tab itu, kita bisa membuat object dengan style 3D atau gradient dengan sekali klik. karena kebanyakan stylenya untuk object 3D & Gradient. mantab.kalo di suruh buat object 3D di corel atau photoshop saya langsung pusing pala berbi karena jujur, bagiku itu terlalu rumit. kalo di AAA logo instan.

namun dibalik semua kelebihannya, yang namanya software pembuat logo instan seperti AAA logo pasti memiliki kekurangan yang tidak dimiliki software desain grafis professional seperti corel. ya iya lah, AAA logo sama corel mah jauh banget,,, AAA logo ini kan mempermudah bagi yang belum mahir Corel. jadi penggunaannya otomatis lebih simple dan nggak ada tools nya kayak di corel.

kalo mau download, saya kasih linkn download AAA logo lastest version sekaligus full Version di bawah ini
Ukuran : 7,79MB
download AAA logo via mediafire

Udah, segitu aja ulasannya. dan maap kalo terkesan berlebihan dan gajelas karna ini hanya sekedar review.
sekian postingan hari ini
wasslaamualaikum Wr. Wb.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Assalaamu'alaikuum. selamat datang di Pshare Project^^

3 komentar

silahkan tinggalkan jejak kalian di kolom komentar