Desain logo menggunakan AAA logo

Assalaamu'alaikuum...
pada post sebelumnya saya sudah mereview software AAA logo yang memudahkan kita dalam membuat logo tanpa memerlukan keahlian khusus. dan pada p-os kali ini saya akan membagikan beberapa logo yang saya buat sendiri menggunakan AAA logo.


Blue Spades by Admin



RCG Art by Admin


Smyle Yummy-Chan by Admin (ini logo buat akun fanfiction saya. sekalian promosi akun fanfiction saya www.SmyleYummy-Chan.fanfiction.net XD


Ini Tugas TIK Admin ketika disuruh bikin logo travel
Lagi lagi tugas TIK. tapi kalo yang ini disuruh buat logo perumahan

Alien by Admin








itulah beberapa logo yang saya buat di AAA logo. nggak harus bisa Corel Draw untuk membuatnya. gimana menurut kalian?

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Assalaamu'alaikuum. selamat datang di Pshare Project^^

0 komentar

silahkan tinggalkan jejak kalian di kolom komentar